oleh

DPD Gercin Jabar Peduli Bencana

-Otomatif-40 views

Bandung. gercin.or.id

Sebagai wujud kepedulian yang tertanam, sebagai langkah dalam rangka menjalankan program kerja roda organisasi dengan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Program kerja tersebut dilaksanakan oleh salah satu Organisasi Kemasyarakatan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPD GERCIN) Propinsi Jawa Barat.

Terhadap kepedulian akan masyarakat yg menjadi korban bencana banjir, maka Ketua DPD GERCIN Jawa Barat Andreas Andri Muliawan bersama anggota bertindak cepat dan tanggap terhadap kejadian bencana alam yang banyak terjadi di beberapa daerah, baik kejadian yang terjadi di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten,

Sebagai Ketua DPD GERCIN Jawa Barat, Andreas Andri Muliawan turun langsung untuk menggerakan para anggotanya untuk mengumpulkan bantuan seperti pakaian layak pakai, makanan dan minuman.

Di tempat terpisah Hilman Hakim sebagai ketua koordinator bidang IT publikasi dan penggalangan opini memberikan keterangan, Itu adalah sebagai program kerja organisasi dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat korban bencana alam yang menimpa sebagian wilayah propinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Para warga masyarakat yang tertimpa bencana itu perlu diberikan bantuan baik itu pakaian layak pakai, makanan dan minuman untuk membantu warga masyarakat yang tertimpa bencana alam”. Ungkapnya.

Walaupun Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPD GERCIN) baru saja berdiri di Propinsi Jawa Barat, bisa dikatakan bagaikan bayi yang baru lahir, namun kepedulian terhadap masyarakat korban bencana alam langsung antusias dan cepat tanggap dengan dukungan yang kuat menggalang bantuan.

(Rd Asep Karyana/Ukim, Hilman)

Komentar

BERITA TERBARU