oleh

Siap Mengemban Amanah, Haris Saripudin Siap Bertarung Dalam Ajang Pilkades Mangunarga

Sumedang,gercinews.com
Menanggapi keadaan Desa Mangunarga seakan ada seorang warga setempat yang peduli merasa terketuk hati siap berbenah terhadap kondisi lingkungan dan keadaan warga masyarakat Desa Mangunarga demi mewujudkan harapan warga masyarakat yang lebih baik, mandiri, maju, dan meningkatkan warga masyarakat yang sejahtera.

Haris salah satu warga masyarakat Dusun Baturumpil Desa Mangunarga Kec. Cimanggung Kab. Sumedang, yang memiliki jiwa kepedulian sosial akan mewujudkan harapan warga masyarakat Desa Mangunarga yang lebih baik dan Sejahtera, maka dari itu dengan adanya Pilkades Mangunarga sebuah peluang dan kesempatan yang terbaik, siap mengemban amanah untuk mewujudkan harapan warga masyarakat.

Haris Saripudin (58) sebagai calon Kepala Desa Mangunarga dengan Nomor Urut 1 (satu) saat dikonfirmasi media gercinews.com. dikediamannya Minggu 29-03-20, menerangkan, “saya merasa terketuk hati melihat sejumlah kekurangan yang ada yang perlu dibenahi baik dalam pembangunan maupun dalam kesejahteraan masyarakat, kepemimpinan yang sudah maupun yang sedang berjalan saya amati bagus dalam pemerintahan tapi masih ada yang perlu saya benahi,” terangnya.

Masih ditempat yang sama Haris menambahkan,”saya mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Mangunarga karena tiada lain saya ingin mengabdi dan berbakti selain itu saya siap mengemban amanah, jangan sampai warga masyarakat mengalami kejadian seperti yang dialami oleh anak saya terkait dengan ketenagakerjaan saat itu anak saya merasa di persulit masuk kerja padahal anak saya sebagai warga masyarakat Desa Mangunarga seharusnya di bantu dipermudah untuk masuk kerja baik di kawasan industri Dwi papuri (Djarum super-red) maupun perusahaan lainnya, apalagi saya berada didekat pagar kawasan industri. Insya Allah bilamana nanti saya terpilih saya akan memperingan beban warga masyarakat guna membantu warga masyarakat yang lebih baik dan masyarakat yang sejahtera,” Ungkapnya.

Disinggung terkait batalnya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sumedang yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 08 April 2020 dan adanya surat dari Pemerintah Kab. Bandung (Bupati-red) yang di terima beberapa waktu yang lalu dalam kesempatan tersebut Haris menjelaskan,”itu keputusan ada di pemerintahan Kabupaten Sumedang (Bupati-red) yang mempunyai kewenangan untuk menentukan waktu Pilkades saya mengikuti aturan yang telah ditentukan pemerintah,” Jelasnya

Ditempat terpisah sebagai warga masyarakat Cikijing saat Daih saat dikonfirmasi awak media gercinews.com menjelaskan, “Haris sebagai Calon Kepala Desa yang baik, sopan, berwibawa, peduli, dan amanah beliau pantas sebagai pemimpin untuk memimpin Desa Mangunarga, bilamana terpilih semoga amanah dan melaksanakan pekerjaan yang profesional, dan bertanggung jawab.” Jelas Daih.

Asep Ukim / Sukartono Triyoga

Komentar

BERITA TERBARU