Selayang Pandang

oleh

SEJARAH SINGKAT MEDIA GERCIN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kekuasaan dan kebesaran hanyalah berada di tangan Allah SWT, oleh karenanya pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita terlebih dahulu memanjatkan rasa puji syukur kita kepada Allah SWT, atas karunia, nikmat dan hidayah-Nya yang telah memberikan karunia kepada kita kesehatan jasmani dan rohani karena hanya perkenan-Nya Media GERCIN dapat diterbitkan hadir di hadapan para pembaca

Teriring salam dan doa kami haturkan semoga kita senantiasa sehat wal afiat dalam lindungan Allah SWT, sehingga apapun tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan selalu dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya, dan sukses dalam menjalankan tugas sehari-harinya. Aamin yaa Allah yaa rabbal alamin.

Sehubungan dengan telah dilantiknya pengurus DPD GERCIN Jabar Periode 2019-2024 sebagai pengurus bidang IT PUBLIKASI dan Penggalangan Opini yang bernama Hilman Hakim dan Rd Asep Karyana, bidang Diklat Sukartono Triyoga Ketiga orang tersebut terketuk hati berinisiatif mendirikan media GERCIN yang bernama gercinews.com.
Media Online gercinews.com didirikan pada

Hari                   : Senin
Tanggal             : 06 Januari 2020
Motto                : Gercinews “Berani Tampil Beda”

Pers sebagai wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, suara dan gambar serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, media elektronik, dan segala jenis saluran yang tersedia

Dengan satu keyakinan, sebesar apapun pengabdian itu ibadah, ide dan gagasan ini menjadi bukti kami telah mencoba menjadi bagian anak bangsa yang memilih tidak berdiam diri melihat sejumlah kekurangan yang masih tersaji didepan mata. Berani menawarkan terlebih lagi jika punya kesempatan untuk mewujudkan ide gagasan dan pikiran, bagi anak bangsa seperti kami, sudah cukup membanggakan. Dalam hemat kami, peran sekecil apapun, akan jauh lebih bermanfaat bagi bangsa ini ketimbang menjadi anak bangsa yang diam, tapi menggerutu.

Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih atas kerjasamanya kepada semua pihak dengan harapan mendapat perhatian dan dukungan sehingga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bandung, Senin 06 Januari 2020