oleh

Positip, Warga RW 17 Apresiasi Aparat Desa Cipacing Sigap Lakukan Penyemprotan Antisipasi Menyebarnya Virus Covid-19

Jajaran aparat Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, melakukan kegiatan penyemprotan guna pencegahan mewabahnya penyebaran virus Corona  Covid-19. Para petugas desa bekerja sama dengan PT.POLYFIN CANGGIH tampak sigap melaksanakan tugasnya dengan baik.

Tepatnya di lokasi RW 17 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, Sabtu 4 April 2020. Warga yang ikut menyaksikan jalannya penyemprotan sangat antusias , memberikan sambutan positip para petugas desa, didampingi oleh aparat kepulisian, dan juga Anton Ketua RW-nya tidak mau ketinggalan.

Masih di RW 17, Ngadio seorang warganya adalah purnawirawan TNI (76 th) juga memberikan apresiasi kepada pemerintah yg memberikan perhatian terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat, serta cepat tanggap. Serta melibatkan seluruh elemen masyarakat.Tukasnya, “NKRI Harga Mati”.

Keluhan sedikit ada dari warganya di Jln.Kartika Raya Perum Cipacing Permai, pasalnya pelanggan dia yang beli pulsa berkurang, hingga omset penjualannya menurun drastis. Kendati demikian masih optimis, bahwa ujian wabah corona ini akan segera berakhir. Harapanya , mengkhiri perbincangan: “semoga bantuan pemerintah kepada UMKM segera terealisasi, termasuk saya kebagian”, ungkap Adhani pemilik Counter Cell itu. (Eno/Hilgar).

Komentar

BERITA TERBARU