oleh

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan DPC GERCIN Kabupaten Bandung Cukup Meriah Aman dan Terkendali

-Utama-63 views

Bandung, Gercinews.com
Suasana alam yang indah menghiasi kabupaten Bandung. Walaupun langit yang cerah, tanpa sengaja secara tiba-tiba awan mendung mengiringi perjalanan acara pelantikan Pengurus Ormas Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPC GERCIN) Kabupaten Bandung Periode 2020-2025.

Minggu (16/2) sebagai hari yang di tunggu-tunggu oleh Pengurus DPC GERCIN Kabupaten Bandung, dimana pada saat itulah hari yang telah ditentukan sebagai acara Pelantikan DPC GERCIN Kabupaten Bandung yang di hadiri oleh ketua Umum DPN GERCIN yang mewakili, DPD GERCIN Jawa barat beserta pengurus, dan juga dihadiri oleh pihak Muspika Dayeuhkolot, Pemerintah Kecamatan. Dayeuhkolot, Polsek Dayeuhkolot yang mewakili, Koramil Dayeuhkolot, beserta tokoh masyarakat setempat, acara pelantikan di hadiri juga oleh anggota DPRD Provinsi Jawa barat H M Dadang Supriatna, S.ip M.Si yang juga sebagai Bakal Calon Bupati kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya ketua umum DPN GERCIN Hendrik Yance Udam melalui ketua DPD GERCIN Jabar Andreas Andri Muliawan mengatakan, “setelah dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan pengurus DPC GERCIN Kabupaten Bandung semoga dapat melaksanakan tugas dan fungsi organisasi yang lebih baik, selain itu bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk selanjutnya di salurkan kepada pemerintah,” katanya.

Andreas menambahkan, “semoga DPC GERCIN bisa bersinergi, menjaga keutuhan NKRI, dan mengawal Pancasila, “ungkapnya

Ketua DPC GERCIN Kabupaten Bandung, Yudi dalam sambutannya mengatakan, “selama dua bulan kami mempersiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengurus DPC GERCIN Kabupaten Bandung,, semoga untuk selanjutnya kami bisa melebarkan sayap membuka perwakilan di setiap kecamatan, sampai tingkat Desa,” imbuhnya.

Yudi menambahkan, “siap menjalankan tugas sesuai tupoksi sebagai pengurus DPC, siap menjaga keutuhan NKRI, dan mengawal Pancasila , siap membantu guna menyalurkan aspirasi masyarakat siap bekerjasama dengan pihak Pemerintah, TNI/POLRI, lembaga pemerintah dan swasta, selain itu siap bekerjasama dengan Ormas/LSM, pihak tokoh masyarakat, tokoh agama, sampai tokoh pemuda,” katanya.

Pihak Muspika Dayeuhkolot, Camat kecamatan Dayeuhkolot yang mewakilinya, Lusy sekcam Dayeuhkolot dialokasi acara, “Alhamdulillah di kabupaten Bandung sudah datang tamu baru sebagai organisasi masyarakat yang bernama Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN-Red) saat ini pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan DPC GERCIN Kabupaten Bandung sudah dilaksanakan semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik,” ungkapnya.

H.M Dadang Supriatna, S.ip, M.Si Anggota DPRD Provinsi Jawa barat yang juga sebagai Bakal Calon Bupati kabupaten Bandung, di lokasi kegiatan menjelaskan, “saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan Pengurus DPC GERCIN Kabupaten Bandung bisa exist dilapangan dan tetap mempertahankan NKRI,” ungkapnya.

Dadang Supriatna menambahkan, “untuk langkah ke depan DPC GERCIN Kabupaten Bandung harus bisa melebarkan sayapnya sampai ke tingkat Kecamatan bahkan sampai tingkat Desa, DPC GERCIN Kabupaten Bandung harus ada karya nyata di lapangan kepada masyarakat bagaimana keluhan – keluhan bisa membantu kesulitan – kesulitan warga masyarakat kabupaten Bandung,” imbuhnya

Asep Karyana/Hilman

Komentar

BERITA TERBARU