oleh

Gercin Indonesia Terima Mandat dari Ondoafi Nukuboi Kendi

-Utama-14 views

“Saya sebagai Ondoafi Nukuboi Kendi beserta dua kepala suku menyampaikan surat kuasa kepada DPN Gercin Indonesia,” ujar Barnabas Nukuboi, Ondoafi Nukoboi Kendi, di Kantor Gercin Indonesia, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Dia menjelaskan, Mahkamah Agung (MA) telah mengeluarkan surat putusan permohonan peninjauan kembali (PK). Oleh karena itu mereka menginginkan  putusan tersebut dapat segera diproses.

“Kami akan segera bentuk tim untuk melakukan kordinasi dengan pihak terkait agar masalah ini dapat segera direalisasi secara baik, damai dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari,” ujarnya.

Ia berharap pemerintah agar dapat secepatnya berkomunikasi dengan masyarakat, mengingat pelaksanaan PON ke 20 akan diselenggarakan di Papua. Salah satu lokasi cabang olahraga (Cabor) akan dipertandingkan wilayah tersebut.

Perlu diketahui, hadir pada penyerahan surat kuasa di antara pengurus Gercin Indonesia seperti Ketua Umum DPN Gercin Hendrik Yance Udam, Bendahara Laura Brahmana Sembiring, Ir Widaryato Ketua Pembinaan Ideologi Pancasila, dan Titi Kusumawati Ketua Bidang Pemuda Pelajar dan Mahasiswa.(mdo)

Komentar

BERITA TERBARU