oleh

Gercin Bersama Wakil Walikota Cimahi Bagikan Masker Gratis

-Daerah, Utama-27 views
BOGOR, WN – Organisasi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) bersama wakil Walikota Cimahi Membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker secara gratis ini diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Martasik (Cipageran) Cimahi Utara, Kota Cimahi (21/4) kemarin.Andreas Andri selaku Ketua DPD Gercin Jabar menuturkan merasa senang dan memberi apresiasi kepada wakil Walikota Cimahi Ngatiana yang turut serta dalam pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan di Cimahi.

“Saya senang dan memberi apresiasi kepada wakil Walikota Cimahi, yang turut hadir dalam pembagian masker ini,” kata Andreas.Andreas menambahkan, organisasi Gercin Jawa Barat akan terus memberikan kontribusi untuk masyarakat yang ada di Jawa Barat, sesuai instruksi Ketum Hendrik Yance Udam,” tutur Andreas Andri.

Pada kesempatan itu, wakil Walikota Cimahi Ngatiana menyampaikan kepada seluruh anggota Organisasi Gercin Jabar, selalu turut serta dalam memerangi wabah Covid 19 ini, baik di tingkat DPD maupun di DPC.“Saya sampaikan kepada anggota organisasi Gercin Jawa Barat, hendaknya turut serta dalam memerangi wabah covid ini. Baik itu di tungkat DPD maupun di tingkat DPC,” tutupnya.(bgr)

Komentar

BERITA TERBARU