oleh

DPD GERCIN Jambi Serahkan Bantuan Sembako, yang Peduli kaum Duafa,

Kegiatan Baksos GERAKAN RAKYAT CINTA INDONESIA
(DPD GERCIN) PROPINSI JAMBI
Penuh dengan keakraban

Jambi – gercinews.com
SEebagai wujud kepedulian yang tertanam sebagai langkah untuk menjalankan roda organisasi, demi terciptanya sebuah kebersamaan yang lebih baik, walaupun masyarakat Indonesia yang terimbas dari Pandemi COVID 19 yang digadang gadang dengan sebutan Virus Corona tapi semua itu tidak menyurutkan rasa kepedulian bahkan akan terus berpartisipasi aktif mewujudkan bakti sosial.

Wujud kepedulian terhadap sesama insan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Jum’at,19 Juni 2020 yang bertempat di sekretariat DPD GERCIN Provinsi Jambi. Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan cukup meriah dengan penuh keakraban.

Kegiatan bakti sosial tergerak dari kepedulian anggota Gercin yang sangat peduli terhadap masyarakat kecil semua itu di prakarsai oleh Ketua DPD GERCIN JAMBI bersama para pengurus segala bentuk bantuan dan kegiatan yg mereka lakukan dalam bentuk pembagian nasi kotak dan sembako.

Tak ayal dalam pandemi covid 19 sekarang ini uluran tangan sangatlah diharapkan pada mereka yang terimbas COVID19 Untuk itu DPD GERCIN Prov. Jambi peduli dan berinisiatif dalam kegiatan bakti sosial bantuan yg mereka harapkan.

Ketua DPD GERCIN JAMBI ibu Dian yg sempat di wawancarai awak media online gercinews.com melalui telepon selularnya mengatakan, “kegiatan ini sangatlah berarti bagi masyarakat Jambi karena dalam bantuan sosial dari pemerintah pusat belum sampai ke wilayah tersebut, jadi tidak menutup kemungkinan kegiatan yg dilakukan GERCIN DPD JAMBI sangatlah tepat,” ungkapnya.

EDITOR : Rd Asep Karyana

Team Liputan : Yunus B Fasha

Komentar

BERITA TERBARU