oleh

DPD Gercin Jabar dan DPC Gercin Kabupaten Bandung Peduli Banjir

Bandung,gercinews.com
Berdirinya Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPC GERCIN) Kab. Bandung bisa terbilang waktu yang begitu singkat bisa disebut seperti bayi yang baru lahir, tapi sudah banyak aktif bergerak, begitupun organisasi yang satu ini sudah bisa turut serta berperan aktif dalam mewujudkan kepedulian sosial.

Dalam kegiatan tersebut DPC GERCIN Kabupaten Bandung memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, yang diserahkan kepada korban bencana banjir yang beralamat di Kp. Bojongasih RW 04 Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung Jawa barat.

Saat dikonfirmasi gercinews.com di lokasi kegiatan (08-03-2020) ketua DPC GERCIN Kabupaten Bandung, Yudi mengatakan, “DPC GERCIN Kabupaten Bandung, memang terbilang waktu yang belum lama berdiri, tapi sudah dipersiapkan sebelumnya agar kami bisa memberikan yang terbaik khususnya bagi warga masyarakat yang membutuhkannya, seperti halnya kegiatan yang sekarang sedang berlangsung, yaitu acara kegiatan DPC GERCIN Kabupaten Bandung bakti sosial peduli banjir,” terangnya dengan penuh semangat.

Masih di lokasi acara kegiatan baksos DPC GERCIN, Kabupaten Bandung, awak media gercinews.com konfirmasi Sukaesih sebagai penerima bantuan baksos memberikan keterangan, “saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPC GERCIN Kabupaten yang telah memberikan bantuan kepada saya dan warga lain yang sama membutuhkannya, semoga bermanfaat bagi kami dan sukses buat DPC GERCIN Kabupaten Bandung, ” Terangnya.

Sukartono Triyoga / Hilman Hakim

Komentar

BERITA TERBARU