oleh

Donor Darah Sebagai Kegiatan Rutin DPD GERCIN Jabar

-Utama-85 views

Bandung,gercinews.com
Dalam rangka mewujudkan sebuah kepedulian terhadap sesama sebuah organisasi masyarakat yang bernama Gerakan Rakyat Cinta Indonesia dari awal pembentukan, deklarasi, pelantikan sampai saat ini terus menerus berpacu dengan penuh semangat kegotongroyongan dalam memberikan yang terbaik.

Guna mewujudkan kepedulian tersebut terhadap masyarakat yang membutuhkannya baru-baru ini Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPD GERCIN) Jawa barat tepat pada hari (22/2/2020) telah melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh pengurus dan anggota DPD GERCIN Jabar bertempat di Kantor PMI Kota Bandung, Jln. Aceh No. 79 Kota Bandung Jawa barat

Dilokasi kegiatan ketua DPD GERCIN Jabar Andreas Andri Muliawan menjelaskan, “semoga aksi donor darah tersebut bermanfaat bagi masyarakat, karena setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya,” jelasnya

Ucapan terima kasih disampaikan oleh
Ketua DPD GERCIN Jabar Andreas menambahkan, “terima kasih kepada para pengurus dan anggota DPD GERCIN Jabar yang telah hadir ke kantor PMI, luar biasa respon dari kawan kawan yang telah berpartisipasi aktif untuk mendonorkan darahnya, selain berdonor kita juga mendapat manfaat luar biasa bagi semua,” tambahnya.

Ditempat yang sama sebagai salah satu staf PMI kota Bandung Ade memberikan keterangan, “apa dan bagaimana darah kita di proses hingga sampai keterima oleh pasien yang membutuhkan transfusi darah, “terangnya.

Yeyen salah seorang pengurus DPD GERCIN Jabar memberikan sambutan baik, “jangan takut yang belum bisa donor hari ini kita akan mengagendakan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin DPD GERCIN Jabar, terima kasih untuk Bu Emma dan Bu Lussy Balubun yang telah menyediakan waktu dan tenaganya sampai acara ini berjalan lancar dan sukses,” sambutnya.

Bertempat di Kantor PMI Kota Bandung Jl. Aceh no 79 Jawa Barat Di Laksanakan Donor Darah Oleh Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Provinsi Jawa Barat ( DPD Gercin ) Semoga aksi Donor darah tersebut Bermanfaat Bagi Orang Banyak Karena setetes Darah Kita Sangat Berararti bagi mereka yang membutuhkan.

Asep (Ukim) Karyana

Komentar

BERITA TERBARU